Sunday, October 13, 2013

Ayah ASI Run 1K

  

Today is the day for Ayah ASI Run 1K! Yay! Karena di Indonesia lagi happening banget ya running event seperti ini, jadilah komunitas AyahASI (dads who support breastfeeding) membuat acara yang super sekali, bertujuan untuk quality time dan having fun dengan anak kesayangannya, maksimal umur anak 4 tahun. Bebas boleh digendong, bawa stroller, atau ikut lari anaknya, yang jelas acara ini sih hanya untuk seru2an, yang penting ayah senang, anak senang. But well, since i am a working mother who deals with LDM (long-distance marriage) and doesnt have any babysitter or maid either, jadi ya aku menggantikan posisi si Ayah (yang sehari sebelumnya aku menguhubungi panitia dan diperbolehkan dong ibunya yang ikut hihi. thanks panitia!) 
Jadi, pagiii2 bangeet sekitar jam 3 am, ibunya Abigail sudah siap2in semua, ibu mandi, siap2in makanan/sarapan anak, buah2an, cemilan (thank God kali ini anak ibu masih tidur hihi), jadi begitu jam menunjukkan pukul 5.15am (seperti biasa, tidak sesuai yang direncanakan karena tadinya ingin turun dari apartemen jam 5 teng, AL juga masih tidur tapi ibu udah gantiin baju pergi hehe), akhirnya aku dan anakku tersayang pergi lah menuju area car free day (CFD)! Hihi. oia, kenapa pagi2 banget berangkat, karena jam 6 itu area sudirman kan ditutup seperti biasanya kalau CFD, jadi ingin sampai sebelum jam 6 supaya masih bisa lewat depan ratu plaza dan langsung menuju lokasi acara yaitu di f(X) dan parkir disitu.
Sampai disana, ga nyangka juga sih bakal susah dpt parkir hihihi tp finally we make it. padahal sampai sana sekitar jam 1/2 6-an dan jam 6.15 am baru bisa ambil bib, nomor peserta (registrasi ulang).



Ini Abigail masih ngantuk banget, belum loading hihi , dengan nomor dada (bib) yang sudah terpasang. Lucu dia, ga mau turun dr stroller krn masih nguantuk hihi. Say hi to daddy!
Nah setelah registrasi ulang, kita menunggu sekitar setengah jam-an sampai akhirnya berkumpul di seberang f(X) dan start jam 7 teng! Oh ya, begitu sampai sana, saya baru tau kalau ternyata 1K di acara ini bukan 1Kilometer lho, tapi 1 keliling, alasannya karena panitia males ngukur! hihihi lucu ya tp keren banget memang mimin2 Ayah ASI ini, top banget. eh tapi ternyata rute lari nya lebih dari 1 kilometer (ya sekali2 ibunya pakai si running+ mumpung ada kesempatan eksis sedikit pk aplikasi hahaha, jadi tau ternyata lebih dari 1 kilo lari ini bareng anak). So, here is the route:

 

Senengnya ikut acara seperti ini, yang bisa mengikutsertakan anak, so much fun, dan ga percuma karena anak seneng banget ikutan, jalan, lari, main2, sambil liatin peserta lain yang sedang lari serius 10K kalau ngga salah. this is definitely the first race for my daughter and I. so much fun! cant really wait to attend another event, atau, just to come and having fun on CFD with si Ayah someday when he is here. ya nak? :) seru banget dan pastinya seneng karena anak seneng banget, ceria banget hihihi. 


Nah ini foto setelah selesai lari, happy banget dia, sampai ga mau pulang, mau nya jalan2 terus sambil teriak2 ketawa2 hihi. sayang ya ga ada yg motoin begitu kami berdua sampai di garis finish hihii. Ah it doesnt matter because she enjoyed the fun! : ) sayang juga ga ada yg motoin begitu kami lari huhuhu. Tapi gpp, finally this is her 1K finisher! selamat ya anak ibu, nemenin ibu selalu xoxo! oh ya pas di mobil, kecapekan kali ya, Abigail pun tertidur huhu lucunya anak ibu. dan hey, mari menagih si Ayah untuk ajak bertiga ke CFD! :)

No comments:

Post a Comment