Tuesday, October 15, 2013

Little Valentino Rossi is excited!


Halo! it's us again hehe. Well, beberapa hari yang lalu si Ayah memohon2 untuk pergi nonton motoGP di Sepang bareng temennya. katanya: "mumpung ditraktir" dan di samping itu juga AL belum buat paspor huhu. Ayah nya berjanji akan segera mengurus paspor AL dan segera berlibur kemana saja, ibu sih pengen ajak AL main ke USS, pasti dia senang sekali. Tapi, ke Ambon juga will do kok :) 
Jadi yaa dengan sambil manyun, aku menyetujuinya, dengan AL di pangkuanku lagi seneng. Huhu. Ibu hanya minta satu : oleh-oleh merchandise Valentino Rossi :p maklumlah, i am a fan of him, dari dulu, karena dia sangat low profile dan entertainer sejati, selain pastinya jago banget. Sayang kemarin walaupun posisi awal di 4, tapi ga menang. I'm still a fan! hehe. itu hanya karna faktor motor dan dia pun sudah mau pensiun jadi tidak tll ambisius utk keluar menjadi pemenang. well kok jadi panjang ya. hihi.


Jadiiii, setelah pulang dari motoGP, si Ayah pulang dengan membawa kaos Valentino Rossi yang paling bagus ! buat AL! mungkin yang lain bertanya2, buat istrinya mana? :D ternyata ibu ga dibeliin merchandise Rossi karena ga ada yg bagus, biasa banget, katanya. yang penting anak. yaay, si ibu langsung cuci2 dan dipakai pada saat liburan panjang ke Serang. She's so bright. people pay attention of her and smile. hihi. Yap, hari itu kami membawa si kecil Rossi jalan-jalan dan main ke mall. Itu salah satu foto sedang menemani ayahnya pilih2 sepatu dan dia, asyik sendiri muter2, ambil2 dan pilih2 sepatu, beresin sepatu pada tempatnya, dll hihi. Semua orang disitu pada kelucuan karena kaos nya menyala dengan angka 46 di depan yang super besar, dan sepatu yg ga kalah mencolok hihi. cuteness! ssshh, itu sepatu abigail sendiri yang pilih lho dan sampai rumah jg ttp pengen pakai sepatu itu di antara yg lain, well her most favorite shoes so far! nike free for baby. like father, like daughter ^_^


No comments:

Post a Comment